APLIKASI TRY OUT ONLINE TERBAIK SAAT INI

Kamu tahu gak?
Sejak dulu, Nurul Fikri dikenal memiliki standard yang tinggi dalam setiap ujian. NFJuara membawa standard tersebut lebih jauh, ke dalam teknologi terbaru dengan sentuhan masa kini.

Hei!
Ini NFJuara, beda dari aplikasi belajar lainnya

NFJuara dibentuk dengan satu pemahaman:

Memudahkan Kamu Untuk Belajar Dan Mendapatkan Nilai Ujian Terbaik.

 

Kami paham banget  cara kamu belajar, sehingga NFJuara selalu kami perbarui sesuai dengan karakteristik pengguna sepertimu.

 

video pembelajaran icon

Video Pembelajaran

Dengan fitur ‘picture in picture’, memungkinkan kamu menonton video pembelajaran sambil membuka aplikasi lainnya. Memudahkan kamu untuk berdiskusi sambil belajar melalui video.

ic_tryoutxxhdpi

Try Out Online

Tryout online dengan kualitas soal terbaik, dan juga penilaian kelulusan dengan akurasi tinggi? Siapa sih yang gak tertarik? Kamu bisa dapetin keduanya di NF Juara.

ic_banksoalxxhdpi

Bank Soal

Ribuan soal yang terus ditambahkan akan menemani hari-harimu. Gak ada lagi alasan kehabisan soal untuk latihan dengan NFJuara.

pembahasan soal

Pembahasan Soal

Soal susah banget, dan kamu gak ngerti cara ngerjainnya? Gak perlu khawatir dan takut salah. Soal di NF Juara juga disertai dengan pembahasan soal yang mudah dimengerti.

Kamu gak sendirian kok

Termasuk kamu, sudah ada pengguna NFJuara yang lainnya. Gak banyak sih, tapi cukup kok untuk ditampung oleh stadion sepakbola sekelas Camp Nou.

0
Downloads
0
Total Siswa

Dibuat untuk menemani perjalananmu untuk sukses

Hai Teman, yuk sukses bareng-bareng

NF Juara selalu diperbarui berdasarkan masukan dari Kamu dan Teman-temanmu. Gak ada masukan yang kami sia-siakan, karena kami mau berkembang bersama, bertumbuh bersama.

 

Kami selalu memberikan update fitur baik yang GRATIS maupun PREMIUM. Tentunya dengan banyak keunggulan untuk akun Premium dong.

Mau intip contoh video pembelajaran di NFJuara? Boleh banget, silakan diintip

Yang teman-temanmu katakan tentang NF Juara

Yuk Ikutan Ribuan Temanmu Yang Sukses Bareng NF Juara